Tip Dan Trik Seputar Dunia Android™ Terkini

Trik membeli kuota murah indosat



Cara mendapatkan kuota murah kartu indosat , pada postingan ini saya akan share  tips kuota gratis murah indosat telkomsel 3 axis xl simpati tri yang menurut saya paling irit karena ini hemat pulsa dan murah meriah , khusus kali ini saya akan berbagi tips mendapatkan kuota murah kartu Indosat terbaru .

Sudah saya test trik dan tips mendapatkan kuota murah gratis ini bekerja dengan baik di kartu perdana Indosat ooredoo yang tipe lama untuk Indosat ooredoo yang baru belum saya test

  • Pertama silahkan buka aplikasi dial telepon pada HP anda dan dial ke *929# disitu ada banyak menu pilihwn paket murah dari indosat 
  • Silahkan pilih kuota murah yang diinginkan , saya akan membeli paket nomor 4
  • Pastikan pulsa anda mencukupi untuk membeli paket internet murah indosat tersebut
  • Dan sukses mendapatkan kuota murah indosat , 
Untuk dial alternatif bisa menggunakan *123*5#  . Selamat mencoba
Jangan lupa tinggalkan komentar dibawah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik membeli kuota murah indosat